Header Ads

Tips Untuk Membunuh Anjing Secara Alami Dan Efektif.



Bagi kawan-kawan yang sedang mencari cara untuk membunuh anjing, ini cara yang paling efektif. Jangan menggunakan obat-obatan yang tercampur bahan kimia, karena terdapat banyak efek sampingnya.


1. Menggunakan Balok.

Dengan cara menggunakan balok ini sering digunakan untuk membunuh anjing peliharaannya sendiri. Jadi sebelumnya ikat kaki kaki anjingnya lalu isi di sebuah karung atau di alam bebas, kemudian ambil napas panjang lalu toki dengan balok tersebut di leher dan kepala sampai tidak bergerak.


2. Menggunakan Tali.

Jika kawan merasa berat untuk menggunakan balok seperti cara pertama, pertama siapkan tali yang paling keras seperti tali kambing atau sebagainya. Kemudian kasih makan target sampai kenyang lalu ikat tali di leher. Bila sudah ikat talinya, silakan kawan tarik tali tersebut dan gantung di atas pohon atau cari tempat yang sesuai dan tarik talinya.


3. Menggunakan Kaleng.

Pertama kawan siapkan kaleng kecil seukuran mulut anjing dan isikan kue atau tulang daging apasaja di dalam keleng tersebut lalu berikan pada target. Jika target mulai makan, biarkan dia memkannya dalam beberapa menit. kemudian kawan pegang target jika mulutnya sudah masuk dalam kaleng tersebut lalu bunuh dengan cara pertama atau kedua. Dengan cara ini pasti target tak menggonggong banyak.


4. Menggunakan Jarum mata kail.

Untuk menggunakan cara yang ke empat ini, harus kawan siapkan jarum mata kail dan talinya yang agak besar. Setelah talinya diikat lebih kuat di jarum, kawan masukan jarum tersebut kedalam kue roti atau daging dan berikan pada target. Jika sudah dimakan coba kawan tarik tali jarum tersebut, pasti target tak dapat banyak mengomel.


Peringatan : cara ini diancurkan untuk membunuh anjing peliharaan saja. Bukan untuk pencurian atau sebagainya. Penulis tidak bertanggung jawab atas kesalahgunaan tips ini.

1 opmerking:

  1. hhhaaa.....pelajari baik udah supaya menghentikan nafas anjing dengan mudah....

    AntwoordVee uit

Kami menghargai masukan dari anda. Mohon beri tahukan kepada kami apabila terdapat kekeliruan untuk perbaikan blog kami.

Aangedryf deur Blogger.