Header Ads

Jangan Pernah Bentuk Organisasi Apapun Dibawah Payung IPMI-J Se-Kota Studi Jayapura


Ditahun 2013, beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Intan Jaya se-kota study Jayapura disingkat IPMI-J, pernah membentuk salah satu ikatan yang anggotanya hanya terdiri dari satu kecaman yaitu dari Homeyo dan melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasian di tempat-tempat tersembunyi. Namun saat itu dibubarkan oleh senioritas dengan alasan organisasi tersebut ilegal karena tidak ada surat rekomendasi dari organisasi induk dan juga tidak melalui prosedur.

Kejadian yang pernah dilakukan pada tahun 2013, juga kini dilakukan oleh orang-orang yang sama terjadi ditahun lalu. Oknum-oknum tersebut sedang berusaha membentuk suatu himpunan bernama (Himpunan Mahasiswa Intan Jaya) di kota study Jayapura. Untuk mengambil hati dan mendapat perhatian dari anggota IPMI-J, sekelompok mahasiswa yang terdiri dari beberapa orang tersebut melakukan diskusi-diskusi tertutup beberapa kali dibeberapa tempat. ’Kata Thonison, saat diskusi pendek di p3 kemarin’

Lanjutnya, pihaknya meminta supaya kelompok yang sedang berjuang untuk membentuk organisasi illegal ini segera bubar atau gagalkan karena tidak memenuhi syarat dan tidak ada persetujuan dari Penggurus ikatan serta semua anggota IPMI-J.

Tino menambahkan, kesatuan dan persatuan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Intan Jaya yang terbangun dan terjaga selama ini, akan hancur dan terpecah-belah menjadi kelompok-kelompok tersendiri dengan berbagai macam kepentingan. Jadi, perluhnya kita menjaga persatuan, kekompakan dan kebersamaan, serta jangan pernah mencoba untuk membentuk organisasi apapun dalam naungan Ikatan induk. Mahasiswa intan jaya di kota study jayapura adalah satu, yang tergabung dalam satu ikatan (IPMI-J), dan tidak bisa membagikan jadi dua, tiga atau selebihnya. ‘Tandasnya.

Geen opmerkings nie

Kami menghargai masukan dari anda. Mohon beri tahukan kepada kami apabila terdapat kekeliruan untuk perbaikan blog kami.

Aangedryf deur Blogger.