Header Ads

Ketika Pelaksanaan PSU 7 TPS di Intan Jaya, Jangan Lagi memprovokasi Masyarakat.


Photo//Ilustrasi
Photo//Ilustrasi

Pesta demokrasi bukan lagi hal baru, masyarakat selalu terlibat aktif dalam memilihan DPRD, DPRP, Bupati dan lainnya dengan baik tanpa adanya konflik. Maka diharapkan kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Intan Jaya agar tetap focus pada aktivitas pribadi dan keluarga masing-masing dan pasif saat hari pelaksanaan PSU di 7 TPS waktu mendatang. Karena pada kesempatan seperti itu akan digunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk memprovokasi masyarakat agar saling membunuh antar masyarakat sendiri.

Masa pendukung dan tim sukses calon bupati serta semua pihak, diminta harus berikan kebebasan kepada masyarakat khususnya yang akan meksanakan PSU di 7 TPS. Mereka yang nantinya akan melaksanakan PSU harus bebas dari berbagai intimidasi dari pihak mana pun.

Konflik pasca pilkada intan jaya antara massa pendukung calon bupati kemarin adalah sebuah pelajaran politik yang tak ada nilai baik. Apabila terungkap atau terlihat ada kecurangan dalam pelaksanaan PSU oleh pihak tertentu, jangan lagi angkat panah dan busur karena ada solusi lain untuk tindak lanjuti dengan aturan hukum. Kita harus belajar pengalaman buruk yang terjadi kemarin dan juga belajar dari daerah lain yang sukseskan pilkada tanpa konflik.

Siapa pun yang terpilih menjadi bupati adalah pilihan terbaik masyarakat untuk memimpin seluruh wilayah intan jaya dalam 5 tahun mendatang.

Geen opmerkings nie

Kami menghargai masukan dari anda. Mohon beri tahukan kepada kami apabila terdapat kekeliruan untuk perbaikan blog kami.

Aangedryf deur Blogger.